Jumat, Juli 10, 2009

Tantangan Bukan untuk Pengecut


Dari banyak keputusan maka keputusan yang baru saya ambil 2 minggu lalu adalah keputusan paling polemik. Satu sisi saya menyukainya sisi lain banyak tantangan (cercaan?) mesti segera dilalui.

Disini pekerjaannya main hati, melenceng sedikit dari niat bukan tak mungkin status riya disandangkan di belakang nama.

sama halnya seperti memutuskan memakai jilbab sekitar 5 tahun lalu, kesiapannya hanya 50% sisanya tantangan. Diawal memakai jilbab masih sekedar pakai tingkah laku tak banyak beda. lama-lama ya prosesnya mengerucut dengan sendirinya. Berubah dengan banyak masukan dari teman.

Ini pun begitu, rasanya saya belum menggambarkan apa yang saya tulis. sekedar membaca, mengunduh lalu publish yakinlah bahwa semua orang bisa melakukannya, tapi menyesuaikantingkah laku?.

Akhirnya saya berharap perlahan ibadahku membaik. Setidaknya ada waktu dalam hari-hari saya pernah mengajak pada kebaikan. Biarlah kata-kata buruk dan keraguan dari orang lain menjadi kenikmatan pahala untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar