Sabtu, Agustus 16, 2008

Kembali ke Surat


Ketemu! formula untuk jadi termehek-mehek ketemu juga lewat film yang dipinjem kakak padahal sebelumnya ga pay attention ma ni film,judulnya P.S. I Love You (PSILU).

Sampai post ini terbit saya sudah menontonnya 3times in rows, hampir menyamai film of my life saya yaitu You've Got Mail.

kalau urusan ide, justru ga orisinil and hampir mirip film India Kuch-Kuch Hota Hai (KKHH) dimana seseorang yang sudah meninggal berkomunikasi lewat surat yang ditulisnya ketika hidup. bila KKHH suratnya dikirim per-ulang tahun putri tercintanya selama 8 tahun maka PSILU hampir berurutan kepada istri tercintanya sampai sang istri Holly diramalkan akan mulai melupakan sang suami Garry.

Gila, Skripnya keren banget ya no wonder karena adaptasi dari novel maksud saya Chicklit, belum lagi penokohannya membuat seseorang tak jadi cemen hanya mengejar cinta. Jokesnya konyol tapi ga murahan ala slapstick.

saya ga bisa bicara banyak, nonton saja dan lupakan malu dengan cover yang sangat girl movie. saran saya ama dengan isi line nya yang bilang: jangan pikir bagaimana ide surat iu sampai, its so excited how brilian the idea is. satu lag LUPAKAN LOGIKA, karena begitulah karya seni masterpiece kadang dibuat alasan saya bila segala harus masuk logika maka seniman berubah jadi militer, pecinta jadi penjagal, badut-badut bunuh diri dan sirkus menjadi ajang sarkasme.



P.S. I love You

1 komentar:

  1. Kembali ke Surat
    its exciting for wacth that movie, i think doesn`t matter if some body wrote the letter to any body whose she/he want.

    ideas for life, some time that couldn`t be originaly from mind.
    cause life its like an movie. when we act some carachter we must more power to do more.
    btw about letter..its so very classic message encoder to every body who want we meet.

    love don`t to hoping very much, when we fund love yet cause any kind source. but try to much for find some love where ever you r.

    don`t think how thats letter received ideas, its so excited how brilian the idea is.

    Logika its a miracle for Allah swt. so how come we are life without it?

    BalasHapus