Kamis, Juli 19, 2007

JANGAR

ceritanya gini...

temen2 udah pada seminar, sebagian kawin duluan (ga nahan mungkin), sbagian lain pada sibuk dengan masa depan cerahnya.

saya ni sedang mumet ga karuan, nilai saya jeblok semua padahal udah jujur2an (yang nyontek dapetnya bagus2), rancangan judul skripsi keduluan orang, mana setiap perusahaan yang pengen saya masukin buat skripsi birokrasinya sangat Indonesia, dan ngurusin surat2 dikampus? ampun deh jauh mending ngurus surat ijin kawin dikampung orang (katanya).

jangan tanya banyaknya buku motivasi yang saya baca biar semangat, ada yang tipsnya pecat bos anda, be different, out of the box, caina herang laukna beunang, sampai pepatah dosenku dulu Mr Agus 'seandainya kita pengen makan gajah pun kan ga segajah-gajahnya kita telan, tetap saja yang dimakan apa yang ada di sendokan' dan tebak semuanya gada yang manjur. malah saking kesalnya pernah kepikiran saya gambar saja gajah dikertas lalu saya makan sama roti!. dan herannya kenapa gajah ya? kenapa bukan ayam yang lezat itu atau ikan paus yang bagus buat vitalitas. sudahlah

pengennya terus nyengir, cuek, dan easy going kok lama2 malah lebih pantes diem di RSJ daripada kampus, atow sekalian aja ya di RSJ kita skripsi? judulnya PENGARUH SKRIPSI PADA PENINGKATAN PASIEN RSJ di BANDUNG pasti gada yang nyamain selain anak2 psikologi. tuh kan? benar saja saya mulai gila....
tenang pit... just believe Allah SWT save the best for last

4 komentar:

  1. You`ve got mail...please open up..thanks

    BalasHapus
  2. Pipit atau pinufa sih?

    Kok kamu belum memasang shoutboks untuk ninggalin pesan. kan lebih praktis kalau pakai shoutbox. Gampang kok masangnya..... cantik pula warna-warnanya

    BalasHapus
  3. pipit aku ni
    dah register shoutbox anehnya ga muncul mulu, napa ya?
    masih saja susah cari buku gus muh, masuk neraka dulu mesti ya? kidding
    salam ma keluarga ya

    BalasHapus
  4. You`ve got mail...on FS please open up..thanks

    BalasHapus