Jumat, April 13, 2007

Bobotoh

11 april hari dimana saya pakai kacamata, langsung silindris! artinya ga boleh sering lepas kacamata. saya ga bisa menolak karena ini gara2 saya sering baca buku malam hari, kesukaanku makan wortel juga kini berkurang.

rasanya??

seperti menikmati pertandingan bola lewat tv, terhalang kaca saja. tapi ah bodo amat toh para bonek pun terhalang tembok stadion bisa naik ke dinding stadion. dunia tetap indah lewat kaca persegi panjang depan mataku. buku adalah tempat tidurku. lengkap sudah stereotipe itu bahwa seorang 'geek' pasti berkacamata. dan maaf saja saya terpaksa narsis bahwa yang geek biasanya pintar.... (ga boleh protes wong ini blogku)

by the way PERSIB sekarang di puncak klasemen

8 komentar:

  1. nah itu ada hikmahnya P...jadi nikmat penglihatan kita berkurang tuh.tapi jadi oke kok pake kacamata.jadi kalo liat R ga kaya cepot lagi tapi kulitku kan ga warna merah...n ga bawa golok...n pake sarung...hehehehee.tulung...

    BalasHapus
  2. Aing pendukung Persib: Bagimu Persib, Jiwa Raga Kami!

    Duh jadi inget dulu jaman SD-SMP. Bapa sering mengajakku bolos sekolah demi nonton Robby Darwis di Siliwangi,. Berangkat dari Cirebon jam 10 pagi. NYampe Bandung jam 2. Nonton ke Siliwangi. Jam 6 udah naik bus lagi ke Cirebon. Nyampe rmah jam 10 malem. Militan pokoknya.

    Ah, sekarang aku udah jarang banget ke Siliwangi Tapi kalo disiarin di TV, aku pasti nonton. Pasti. Selalu. Aku rajin berkunjung ke situs Pikran Rakyat dan Galamedia hanya untuk baca kabar terbaru Persib.

    Tapi sore ini Persib kalah 1-2 dari persela Lamongan. Hiks... hiks....

    Eh, mampir ke blog ya. Ada tulisan baru tuh. Judulnya REQUIEM TANPA PARTITUR.

    BalasHapus
  3. Jadi selama ini kamu tuh cepot? kok keliatan ky petruk???
    ampun.... heuruey. eh

    BalasHapus
  4. p suka zenrs out your blogger box, lucu! apa adanya...
    ga keberatan p nganter lagi ke Siliwangi, anytime
    zenrs mesti kenalan tuh ma Ridshuman die jg anak majalengka lama di cirebon and ternyata banyak kesamaan lainnya. bedanya ridshuman ga waras!

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. wah dikatain petruk euy, wae...nuhun Pee.daripada disebut acum...ihhe ehe ehe..akyu emg lahir dimajalengka tepatnya di jatitujuh, sd dijtwngi, smp di babakan, sma di bdg, kul dibdg,lg ngincer cw bdg kelahiran subang dibulan 9...emak ku asli bdg, bapa kelahiran tasik. jadi akyu asli mana ya?...100% asli manusia tapi waras kok...mungkin pengaruh matamu Pee yg myopi n slndris kali ngeliat aku selalu gila kalo ketmuan...salam kenal degh bwt Zen..kmu dmjlngkanya dmana? aku juga baru nulis blogs di ridezblog.multiply.com, simak, n koment yaww..semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  7. Ridshuman, my comment box kok jadi ajal jual CV kira-kira dong!.
    mudah2an ce bdg kelahiran subang bulan 9 tuh bukan aku... abisan moso tadinya naksir sobat kok jadi pindah, gak konsisten. untung p bukan ce geer.
    ati-ati... zenrs88 ini guruku yang 'bertaring'

    BalasHapus
  8. Ridshuman, my comment box yg di FS maksud mu?..ya Maaf deh. sebenernya saya terlalu banyak baca imajinasi diri jadinya suka ngaco n ga waras...suka sembarangan n sembrono..aku ga bisa meneak karakter orang apalagi sampe baca pikiran orang.kalo gelagat sih dikit keliatan...cw kelahiran subang bulan 9 tuh bukan kamu itu cuma imajinasi aku aja... naksir sobat, ya engga.
    buat... zenrs88 guru P yang 'bertaring' maaf ya...udah ngerusak suasana web blogs jadi semerawut n macet kaya jalan layang pasupati kalo lg weekend

    BalasHapus